Komitmen untuk Pilkada Berkualitas, Kapolsek Plered Hadiri Sosialisasi Pilkada di Tegalwaru


Reksaradio.com
- Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho hadiri kegiatan sosialisasi pengawasan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak tingkat Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, Pada Minggu, 30 Juni 2024.

Kegiatan yang di gelar di Kantor Desa Citalang, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta itu diikuti para pemilih pemula di wilayah tersebut.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho mengatakan dosialisasi ini menjadi momentum penting untuk memastikan seluruh tahapan Pilkada Serentak 2024 berjalan transparan dan adil.

"Diharapkan, partisipasi masyarakat dalam pemilihan nanti dapat meningkat, sehingga akan tercipta pilkada yang berkualitas dan sesuai dengan harapan semua pihak." Ungkap Ali, pada Minggu, 30 Juni 2024.

Kapolsek menyampaikan kesiapan dalam bekerjasama dan bersinergi untuk mewujudkan pelaksanaan pengawasan tahapan Pilkada serentak 2024 berlangsung dengan aman.

“Menjelang Pilkada Serentak 2024, Jajaran Polsek Plered siap mendukung Panwascam untuk menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif agar dapat terselenggara Pemilu yang lancar dan damai,” tutur Ali.