Rumah Korporasi Purwarkarta (MAHKOTA) Mengantarkan Kang Teddy Jadi Tokoh Koperasi


Reksaradio.com
- Teddy Nandung Heryawan, S.E, yang menjabat sebagai Ketua Bidang Fasilitasi Usaha pada Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kabupaten Purwakarta (Dekopinda) Purwakarta, menerima penghargaan di bidang perkoperasian.

Pada kesempatan tersebut, Pria Kelahiran Kabupaten, 3 Oktober 50 tahun silam itu dianugerahi Penghargaan Tokoh Koperasi Se Jawa Barat Tahun 2024.

Penghargaan diterima langsung dari Dekopinwil Provinsi Jawa Barat, pada puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-77 Tingkat Jawa Barat di Aula Gedung SENBIK, Kota Bandung, Jawa Barat, Pada Rabu, 31 Juli 2024.

Diketahui, Teddy Nandung Heryawan merupakan salah satu tokoh aktif koperasi di Purwakarta diantaranya ia menjabat sebagai ketua bidang fasilitasi usaha di Dekopinda Purwakarta, kemudian sebagai Ketua Rumah Korporasi Purwakarta (MAHKOTA), dan Ketua Pengawas Koperasi KOPKANUS PT. Indofood Sukses Makmur Purwakarta.

Teddy mengaku, bersyukur atas penghargaan yang diterimanya. Pencapaian tersebut tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras jaringan koperasi di Kabupaten Purwakarta.

"Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh rekan-rekan di Dekopinda Purwakarta, Koperasi MAHKOTA Purwakarta, dan KOPKANUS PT.Indofood CBP Sukses Makmur, sekaligus kepada keluarga dan orang tua tercinta yang selalu mendukung dalam setiap langkah. Karena tanpa mereka semua tidak mungkin penghargaan ini diraih. Apalagi ini merupakan salah satu penghargaan bergengsi di dunia perkoperasian," Ungkap Teddy.

Menurut Teddy Nandung Heryawan, penghargaan ini merupakan penghargaan pertama yang ia terima setelah 16 tahun berkiprah sejak tahun 2008 di dunia koperasi khususnya koperasi di Purwakarta.

"Ini merupakan motivasi bagi saya pribadi dan seluruh anggota dan penggiat koperasi di seluruh Kabupaten Purwakarta. Sekali lagi, atas nama seluruh koperasi di Purwakarta, terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Dekopinwil Provinsi Jawa Barat. Bersama koperasi, mari kita majukan perekonomian bangsa yang mandiri," Ungkap Teddy