9 Tahun Berkarya, Hotel Harper Purwakarta Gelar Pengajian untuk Pererat Kebersamaan dan Iman


Reksaradio.com
- Jumat tanggal 13 September 2024, Hotel Harper Purwakarta menyelenggarakan pengajian dalam memeriahkan Ulang tahun hotel yang ke - 9. 

Tepat pada pukul 15.30, Hotel Harper Purwakarta mengundang Ust. Gerry Al Baijury untuk memberikan kajian kepada seluruh staff hotel, yang diadakan di Janani ballroom Hotel Harper Purwakarta

Kajian ini didukung oleh Ibu Rini Resniawati selaku GM Hotel Harper Purwakarta, dan dihadiri oleh para pegawai Hotel Harper Purwakarta. 

“Dalam Kesempatan ini kami selaku seluruh staff Hotel Harper Purwakarta sangat bersyukur bahwa dalam peringatan Ultah yang ke - 9 ini bisa mendapatkan kepercayaan dan rezeki yang melimpah dari Tuhan/Allah” ucap Ibu Rini - selaku General Manager dari Hotel Harper Purwakarta.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan memberikan manfaat bagi Hotel Harper Purwakarta dan menjadi pengingat untuk selalu berbuat baik, menolong dan membantu sekitar yang disertai dengan bersyukur kepada Tuhan/Allah .

Dengan diselenggarakan pengajian ini diharapkan dapat memperkuat keimanan dan ketaqwaan seluruh pegawai, serta dapat mempererat rasa kekeluargaan.

“Harapan Kami pada ulang tahun ke-9 ini agar tetap bisa terus menjadi lebih baik lagi dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu di hotel harper purwakarta dan juga kepada masyarakat sekitar” ucap Ibu Rini sekali lagi.