Hotel Harper Purwakarta Gelar Donor Darah, Berbagi Kehidupan di Ulang Tahun ke-9


Reksaradio.com
- Sebagai salah satu wujud peduli terhadap sesama, Hotel Harper Purwakarta menyelenggarakan aksi donor darah Pada hari Kamis tanggal 12 September 2024, yang bertempat di area Lobby Hotel Harper Purwakarta. 

Acara Donor Darah ini dilangsungkan pada pukul 7.45 pagi sampai dengan pukul 12 siang.

Pada kesempatan ini Hotel Harper Purwakarta mengundang beberapa masyarakat di lingkungan setempat dan beberapa instansi daerah disekitar area hotel, pun juga turut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) serta Redor ( relawan donor darah ). 

Dimana dampak dari kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang tinggi dan memberi efek yang sehat bagi para masyarakat sekitar.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu dari rangkaian untuk memeriahkan Anniversary Hotel Harper Purwakarta ke 9.

Ibu Rini Resniawati selaku GM dari Hotel Harper Purwakarta juga menyampaikan bahwa acara Donor Darah ini bukan hanya sekedar acara rutin biasa, namun sebagai Tanda Kepedulian Hotel Harper Purwakarta kepada seluruh masyarakat, untuk saling membantu dan memberi.

Hotel Harper Purwakarta juga berharap melalui kegiatan donor darah dapat membantu memenuhi kebutuhan pasokan darah serta bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan memperluas wujud kepedulian antar manusia.

“Kami sangat bersyukur atas banyaknya antusiasme warga purwakarta yang turut serta dalam acara ini serta mendonorkan darah nya, kami juga berharap sebagai Hotel terbaik di Purwakarta bisa memberikan dampak yang positif kepada warga sekitar” ucap Pak Arif selaku HRM di hotel Harper Purwakarta.