Juliette Patisserrie Menghadirkan 3 Pilihan Roti Bantal Bakar yang lezat!


Reksaradio.com
- Juliette Patisserie, toko roti ternama di Purwakarta, kembali menghadirkan tiga pilihan roti bantal yang lezat pada Oktober 2024. 

Ketiga roti bantal tersebut memiliki topping roti bakar yang dibuat dengan sempurna dan tersedia dalam tiga varian rasa, yaitu Choco Crunchy, Lotus Biscoff, dan Rhum Butter. 

Meskipun varian rasa rhum butter, rasa ini menggunakan perasa rhum, bukan rhum asli, sehingga tetap aman untuk dikonsumsi.

Roti bantal dari Juliette Patisserie ini dijual dengan harga mulai dari 40 ribu rupiah dan dapat dinikmati sebagai sajian roti pilihan yang lezat.
 

“Silahkan coba untuk merasakan nikmatnya Roti Bantal Bakar ini, yang hanya ada di Juliette Patisserie yang berada di kawasan Hotel Harper Purwakarta.” ungkap Chef Adi Sucipto selaku Executive Chef Hotel Harper Purwakarta

Tentang Harper Hotel

Hotel Harper Purwakarta memiliki 130 kamar dan terletak di Jl. Bungursari No 122, Purwakarta. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International. 

Harper Hotel memiliki total 8 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya di rumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas. harperhotels.com

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. 

Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.


Untuk informasi lebih lanjut:
Chrisantus Louis
Director of Sales and Marketing
Hotel Harper Purwakarta
purwakartaDOSM@harperhotels.com